Sukses

Entertainment

Rich Chigga, Agnez Mo dan Para Musisi Paling Hot di Twitter

Fimela.com, Jakarta Rich Chigga dan Agnez Mo merupakan dua nama yang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Keduanya sama-sama menonjol dengan karier internasional mereka.

Berasal dari start yang berbeda tak menentukan ukuran kesuksesan mereka. Rich Chigga dalam waktu relatif singkat berhasil membuka mata dunia dengan teknik ngerap dan composing yang langka.

Agnez Mo (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Popularitas mereka juga tersebar melalui social media. Apalagi di era sekarang, eksistensi di socmed tak kalah mentereng dari kehidupan nyata. Bahkan jika dimaintain dengan benar, keduanya bisa berjalan beriringan.

Bicara soal Rich Chigga dan Agnez Mo, keduanya masuk dalam daftar musisi paling banyak diperbincangkan di jagat Twitter. Terdapat 10 nama yang diumumkan Twitter dengan tagar #RamediTwitter.

Rich Chigga mendominasi

Sejalan dengan lagu-lagunya yang melesat kencang, Rich Chigga juga banyak dicari di Twitter. Pengikutnya bertambah drastis, yang saat ini mencapai 1,06 juta followers.

Berikutnya menyusul nama Agnez Mo yang belakangan sudah malang melintang juga di Amerika Serikat. Memiliki basis penggemar yang kuat, Agnez Mo memang sudah jadi 'penguasa' Twitter sejak lama.

Rich Chigga

Namun tahun ini ia berada dua tingkat di bawah Rich Chigga yang fenomenal. Karena di urutan kedua ada nama yang juga tak kalah mencuri perhatian.

 

Melody JKT48 ungguli Agnez Mo

Melody JKT48 menjadi musisi kedua yang ramai dibicrakan di Twitter. Ia tak menyangka bisa mengungguli Agnez Mo yang followersnya jauh lebih banyak.

Namun kemenangan ini juga memberi perasaan haru bagi fans. Bagaimana tidak, Melody sudah mengumumkan rencana untuk graduate dari JKT48 beberapa waktu lalu.

Meski begitu ia tetap menjalani aktivitas selama beberapa bulan, sebelum ia tampil untuk terakhir kalinya pada 2018 mendatang. Melody menjadi member kesekian yang memilih lulus dan mengejutkan fans, termasuk Nabilah, Haruka dan Jessica Veranda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading