Sukses

Entertainment

Ketika Agnez Mo-Ariel Disamakan dengan Rhoma Irama-Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Hampir tak pernah bersinggungan dan meniti karier di pakem musik berbeda, apa hubungannya Agnez Mo-Ariel NOAH dengan Rhoma Irama-Elvy Sukaesih? Belum lama ini, nama keempatnya muncul dan disandingkan ketika publik heboh mengetahui Agnez Mo jalan bareng Ariel NOAH.

Sebagaimana diketahui, topik itu ramai jadi perbincangan setelah potret Agnez dan Ariel tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Melihat foto tersebut, spekulasi publik pun bermunculan.

Sebagian warganet berasumsi mereka tengah memulai suatu hubungan spesial, namun banyak juga yang menganggap keduanya menghabiskan waktu bersama, lantaran hendak terlibat dalam satu project.

Dari spekulasi tersebut, maka muncullah komentar-komentar yang mengibaratkan Agnez-Ariel sama dengan Rhoma-Elvy. "Raja dan ratu musik Indonesia. Kalau di dangdut Rhoma irama dan Elvy Sukaesih. Mungkin lagi ada project bareng," tulis pemilik akun @yusufbachry_inst.

Usai anggapan yang menyamakan Agnez Mo-Ariel NOAH dengan Rhoma Irama-Elvy Sukaesih menyebar, akhirnya terkuah mereka tengah terlibat dalam satu pekerjaan kolaborasi. Hal ini juga kembali tersebar lewat salah satu unggahan akun gosip di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading