Sukses

Entertainment

5 Fakta Karier Internasional Agnez Mo di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier bermusik Agnez Mo kini benar-benar melesat. Pencapaian ini tidak lepas dari perjuangan serta kerja keras yang ia lakukan untuk dapat mempersembahkan karya terbaik.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan pelantun Sebuah Rasa ini perlahan-lahan menjejaki langkah di kancah musik Internasional. Beberapa project sempat ia rilis hingga akhirnya di tahun 2017, sederet kejutan dia hadirkan.

Totalitas dan musikalitas Agnez Mo juga diapresiasi lewat ajang penghargaan Internasional. Tidak jarang, ia mengabadikan pencapaian tersebut melalui akun media sosial pribadi.

Lantas, seperti apa 5 fakta tentang karier Internasional Agnez Mo di tahun 2017 ini? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Agnez Mo Merilis Single Long As I Get Paid

Teka-teki tentang karya Internasional Agnez Mo mulai terpecahkan ketika ia merilis single Long As I Get Paid pada 23 September lalu. Disaat yang bersamaan, ia juga menghadirkan video klip penuh kejutan.

Dalam video klip Long As I Get Paid, Agnez tampil cantik sekaligus seksi dalam balutan kebaya batik rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie. Ia juga beradu akting dengan aktor Amerika, Brian White.

Satu hal yang tidak kalah menarik adalah lokasi video klip yang mengambil latar di villa mewah bernama Villa de Leon, Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Villa tersebut juga sempat dijadikan lokasi video klip lagu Paparazzi milik Lady Gaga.

2. Album Internasional Agnez Mo

Setelah memperkenalkan single Long As I Get Paid, Agnez akhirnya merilis debut album Internasional bertajuk X pada 10 Oktober. Ke-10 track tersebut adalah Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautiful Mistake, dan Get What You Give.

Album ini mendaulat Long As I Get Paid sebagai lead single. Seperti sudah dapat diprediksi, antusiasme pendengar akan album Internasional Agnez begitu luar biasa.

Bahkan, album X dari Agnez menjadi sorotan media Internasional yakni Vogue Magazine. "Apakah Amerika siap menyambut Agnez Mo?" demikian headline Vogue yang diposting melalui situs resminya pada (11/10) lalu.

3. Agnez Mo Luncurkan Single Damn I Love You

Tidak ketinggalan, Agnez Mo kembali meluncurkan single kedua bertajuk Damn I Love You. Video klip single ini sendiri resmi dirilis pada 26 Oktober lalu.

Seperti tajuknya, Damn I Love You sendiri menyuarakan tentang pengungkapan rasa cinta yang begitu dalam pada pujaan hati. Tentunya, video klip single ini juga dibalut dengan romantisme yang apik.

4. Agnez Mo Menang di Ajang MTV TRL America

 

Thanks @trl @mtv 💋💋💋 and my amazing fans 💋 #AGNEZMO #X

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Prestasi di kancah Internasional sukses diraih oleh Agnez Mo melalui MTV TRL America pada pertengahan November lalu. Adapun Damn I Love You dari Agnez dinobatkan sebagai No#1 on MTV TRL America.

Pelantun Matahariku ini berhasil mengungguli 4 solois yang tidak kalah keren. Mereka adalah Tinashe, Rita Ora, Halsey, dan Billie Eilish.

5. Agnez Mo Menang MAMA 2017

 

Thank you for this award @mnet_mama 💋 #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo juga keluar sebagai pemenang sebagai Best Asian Artist dari Indonesia di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Ajang ini sendiri telah dilaksanakan di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada 25 November lalu.

Momen ini bukanlah kemenangan pertama Agnez Mo di MAMA. Sebelumnya, ia juga menyabet kemenangan di kategori yang sama pada MAMA tahun 2012 lalu.

Nah, itu dia 5 fakta mengenai karier bermusik Internasional Agnez Mo di tahun 2017. Kira-kira apa lagi kejutan dan prestasi yang akan ia hadirkan di penghujung tahun ini? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading