Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Rich Chigga Ubah Nama Panggung

Fimela.com, Jakarta Rapper muda, Rich Chigga mengusung sesuatu yang baru di tahun 2018 ini. Selain karya, pemilik nama Brian Imanuel ini juga mengubah namanya yang sudah dikenal seantero blantika musik internasional.

Nama panggung sudah menjadi trademark tersendiri bagi seorang musisi, terutama rapper. Nama Rich Chigga sendiri memang cukup nyentrik dan membuat orang penasaran dengan sosoknya.

Brian a.k.a Rich Chigga

Meski terdengar kontroversial, nama panggung tersebut nyatanya sukses membawa karier rapper 18 tahun melambung tinggi. Dan keputusan berganti nama ini tentunya juga memiliki pertimbangan tersendiri.

Lewat akun Twitternya, Rich Chigga mengumumkan perihal nama baru dan alasan di balik penggantiannya. Kini nama yang ia pilih merupakan bagian dari nama aslinya, yakni Brian.

"Ya, aku sekarang menjadi "Brian". Aku sudah lama berencana soal ini, dan sangat senang akhirnya bisa melakukannya. Aku dulu naif dan membuat kesalahan. Tahun baru, awal baru. Selamat tahun baru," tulis Brian 2 Januari kemarin.

Well, bagaimana komentar kalian dengan nama baru Rich Chigga? Terlepas dari nama, yang tak kalah penting adalah kualitas karya musik yang ia buat bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading