Sukses

Entertainment

Senyum Bahagia Ayu Ting Ting Dirangkul Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Menjadi wajar ketika orang biasa mengidolakan selebritis. Namun, ternyata di antara selebritis sendiri ada juga yang mengidolakan sesama pekerja entertainment lainnya. Sebut saja Ayu Ting Ting yang pada kenyataannya sangat mengidolakan Reza Rahadian.

Reza memang telah banyak membuat hati masyarakat kepincut dengan aktingnya di setiap judul film yang diperankan. Tak heran ketika Ayu Ting Ting juga merasa demikian. Bahkan tanpa tedeng aling-aling Ayu menyebut dirinya adalah penggemar Reza.

 

 

"(Ngefans) Banget, ngefansnya banget pokoknya," singkat Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dan sebuah foto menggambarkan betapa cerianya Ayu Ting Ting ketika itu. Ia berhasil melakukan pose bersama Reza Rahadian dalam acara yang digawanginya. Tak hanya foto bersama para host, namun Ayu juga menyempatkan foto berdua.

 

Ayu menambahkan jika keinginannya untuk berfoto dengan pemeran film Habibie & Ainun ini sudah ada semenjak anaknya, Bilqis Khumaira Razak belum lahir. Ia pun sangat senang ketika berhasil mewujudkan keinginannya.

"Iya dong kesampaian (ketemu Reza Rahadian). Udah ya, buru-buru lagi soalnya," ujar Ayu Ting Ting sembari memasuki mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading