Sukses

Entertainment

5 Fakta Unik Film Hoax Versi Tora Sudiro-Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Vino G Bastian menjadi pemeran utama dalam film Hoax. Selain mereka berdua, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini juga diperankan oleh Tara Basro dan Jajang C. Noer.

Sebagaimana pada proses produksi sebuah film, banyak cerita yang dialami oleh para pemain termasuk Vino dan Tora. Film yang diproduksi sekitar lima tahun silam. 

 

Setelah bermain di film Hoax, barulah Tora Sudiro bertemu lagi dengan Vino G. Bastian di film Warkop DKI Reborn, bersama dengan Abimana Aryasatya. Di sisi lain, film Hoax produksi Indy Pictures dan Four Color punya keunikan yang berbeda dari film lainnya.

Film Hoax menampilkan para aktor yang sukses berperan dalam film-film box office Indonesia. Ada nama Tara Basro yang sukses lewat film Pengabdi Setan yang menjadi film Indonesia terlaris di tahun lalu dengan 4 juta penonton lebih.

Film yang awalnya berjudul Rumah dan Musim Hujan ini sudah tayang di bioskop sejak 1 Februari kemarin. Berikut ini ada lima fakta unik seputar film Hoax menurut Tora Sudiro dan Vino G. Bastian.

1. Vino G. Bastian dan Hoax

Film 'Hoax' adalah film pertama yang mempertemukan Tora Sudiro dengan Vino G. Bastian. “Ini beda banget sama film 'Warkop yang harus bercanda. Di film ini ceritanya serius dan saya berperan jadi orang serius dan jadi pendiam," terang Vino G. Bastian.

2. Kesal dan Hoax

"Vino G. Bastian yang berperan sebagai karakter yang pendiam sempat terbawa selama di lokasi syuting dan sempat membuat kesal Tora Sudiro. “Bahkan, waktu itu Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong. Karena sama Ifa memang harus begitu permintaannya," tutur Vino.

3. Perubahan dan Hoax

"Ada sejumlah perubahan dari Rumah dan Musim Hujan menjadi Hoax. “Ada pertimbangan dari produser, jadinya ada beberapa adegan yang dikurangi. Judulnya diganti menjadi lebih catchy. Hal ini pasti sudah dipertimbangkan dengan matang,” jelas Tora Sudiro.

4. Tim Kuat Hoax

Bagi Tora Sudiro, ada banyak alasan yang membuatnya mantap bergabung dengan film Hoax. Salah satunya dari reputasi Ifa Isfansyah yang merupakan sutradara keren dan berkelas.

"Karena reputasi Ifa bagus banget, jadi gue tertarik. Selain itu timnya kuat banget ya, gue suka banget sama tim penyutradaraannya. Skenario juga bagus dan pemainnya juga keren semua,” papar Tora Sudiro.

5. Hoax dan Berbohong

Menurut Vino G. Bastian, siapa yang berbohong dalam film Hoax yang juga dibintangi Tora Sudiro ini tergantung persepsi masing-masing penonton. "Film ini mau nunjukkin perbedaan itu membuat warna yang lebih indah dan menjadikan film ini menarik buat ditonton," ucap Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading