Sukses

Entertainment

Girls Squad Dikabarkan Terancam Bubar, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Geng artis belakangan kian menjamur. Terdiri dari nama-nama yang sudah tak asing di telinga, deretan figur publik berwajah cantik ini membentuk grup-grup tertentu. Dari sekian banyak, Girls Squad yang kali pertama memproklamasikan diri.

Namun sayang, setelah bulan-bulan, ada kabar kurang mengenakkan yang menerpa geng, di mana di dalamnya ada nama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tersebut. Kabar ini jadi buah bibir publik, lantaran unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Ada apa dengan Girls Squad? Begitulah kalimat yang tertera di slide paling depan posting-an tersebut. Sementara di bagian ke-2 berupa video, slide ke-3 dan ke-4 unggahan tersebut hanya memuat  dari member Girls Squad. "Ada yang aneh nggak?" tulis admin akun gosip tersebut di keterangan foto.

Tanya itu pun sontak membuat penghuni jagad maya penasaran. Apalagi,keterangan foto selanjutnya menyindir kemungkinan bubarnya Girls Squad. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu geng artis tersebut?

Usut punya usut, konflik dikabarkan muncul di antara personel Girls SquadHal ini terungkap ketika sesi foto di pesta ulang tahun Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Lalu, siapakah yang disinyalir terlibat konflik?

Ada Konflik di Antara Personel Girls Squad?

Lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, kabar bakal bubarnya Girls Squad gencar terdengar. Disebutkan, pecahnya persahabatan para sosialita ini karena ada konflik antar personel salah satu geng artis tersebut.

Di kolom komentar, netizen riuh menyebut bila Chacha Frederica dan Karenina Sunny adalah dua orang yang tengah terlibat konflik. Pasal, dalam video singkat yang diunggah, keduanya tak terlihat berfoto bersama, bahkan terkesan menjauh dari satu sama lain.

Sindiran Chacha Frederica Bukan untuk Jessica Iskandar?

Menarik pembahasan ke beberapa waktu lalu saat Chacha Frederica menyebut fake friend, di mana kala itu Jessica Iskandarlah yang katanya dimaksud perempuan 28 tahun tersebut. Namun, sindiran itu sekarang disangka netizen ditujukan untuk orang lain.

Bukan Jedar, begitu Jessica Iskandar, akrab disapa, namun Karenina Sunny disebut sebagai fake friend yang dimaksud Chacha. Topik ini pun riuh disetujui warga dunia maya di kolom komentar unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading