Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Banyak Masalah Usai Pisah dari Saya

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa masih saja bermasalah. Kasus penggelapan yang menjeratnya beberapa tahun silam telah membuatnya mendekam di dalam penjara. Kini, dirinya juga kembali menarik Tessa Kaunang dalam permasalahan yang dibuatnya.

Beberapa waktu lalu, Sandy bersama warga melakukan penggerebkan di kediaman Tessa Kaunang. Mereka menuding Tessa biasa membiarkan pacarnya menginap di rumah yang ditinggali bersama anak-anaknya tersebut.

 

 

Sebagai mantan istri, Tessa memang mengetahui bagaimana karakter asli suaminya. Ia mengaku tidak kaget dengan ragam masalah yang harus dihadapi oleh Sandy Tumiwa belakangan seperti pelaporan hukum terhadapnya.

"Intinya saya nggak kaget dengan hal yang terjadi dengan banyaknya pelaporan. Dalam arti apa, dia punya banyak masalah setelah pisah sama saya," kata Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

Tanpa membeberkan fakta dari suaminya, Tessa seolah memberikan bukti bahwa karakter Sandy memang dekat dengan masalah. Kehidupannya setelah memilih bercerai dengannya juga tak banyak yang berubah.

"Dengan adanya masalah itu, setelah pisah sama saya bahwa ternyata kehidupan Sandy kan nggak semulus seperti yang dia katakan, banyak yang harus dia hadapi," lanjutnya.

 

Menurut Tessa, sebagai bapak yang baik, ternyata Sandy belum bisa membuktikan bahwa dirinya berubah ke arah yang lebih baik. "Kan jadi bisa kelihatan, o ternyata kehidupan Sandy setelah cerai dari Tessa Seperti ini nih, gitu maksudnya," ucapnya.

"Kalau untuk contoh sebagai bapak yang baik selama dia (Sandy Tumiwa) menjalankan hidup setelah bercerai dari saya kan bisa melihat dari yang terjadi. Entah ada pelaporan lah, entah ada kasus apalah," ujar Tessa Kaunang mengelus dada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading