Sukses

Entertainment

Risih, Tessa Kaunang Blokir Nomor WhatsApp Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang mengakui jika dirinya memang sengaja menutup akses komunikasi dengan Sandy Tumiwa. Menurutnya, lantaran sering diganggu, ia memutuskan untuk memblok nomor milik Sandy Tumiwa.

"Iya (diblok) karena mengganggu. Yang saya blok WA (Whatsapp Messenger), dia tetap bisa SMS dan telepon," ujar Tessa Kaunang di Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018).

 

Mengenai alasannya sendiri, wanita berusia 41 tahun itu mengaku jika Sandy masih kerap 'meneror' dengan pertanyaan-pertanyaan terkait masalah pribadi. Padahal, Tessa hanya ingin berkomunikasi dengan Sandy terkait masalah anak.

"Dia nanya hal-hal di luar urusan anak. Kalau tanya soal anak, fine. Tapi dia kemarin coba ngajak saya ketemu untuk baikan, buat apa?," terangnya.

 

Tak bermaksud berburuk sangka, Tessa pun mengaku tak terlalu tertarik untuk berbaikan dengan Sandy. Bahkan, Tessa pun menduga ada maksud lain dibalik ajakan Sandy Tumiwa bertemu.

"Pokoknya bilangnya harus ada hubungan baik buat anak-anak, tapi saya tahu ada maksud lain dari Sandy Tumiwa. Cuma saya tahu dia, saya pikir setelah melihat kejadian-kejadian yang dia bikin jadi sensasi saya hati-hati dan saya nggak mau diajak ketemuan," ujar Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading