Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Ep 51, Khadijah Sedih dan Galau

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan memasuki episode 51 di hari ini, Selasa (6/2/2018). Kali ini diceritakan Lilis dan Khadijah masih berada di teras rumah. Khadijah kemudian menjelaskan pada Lilis jika ia bukan Neneng dan meminta baik-baik agar Lilis pergi. Lilis menolak dan  menjelaskan jika saat ia melahirkan tak punya biaya buat mengurus bayinya, sehingga ia memilih meninggalkan bayinya di klinik.

Khadijah menenangkan Lilis dan kemudian kembali meminta Lilis pulang. Lilis malah mengatakan bahwa ia akan memperjuangkan Khadijah. Mendengar itu, Khadijah meminta maaf lalu masuk. Lilis pun pergi meninggalkan rumah Sodrun, saat itu Jai terlihat mengikuti dan kemudian mencegat Lilis.

Jai langsung menanyakan soal kejadian yang tadi dilihatnya. Lilis langsung menjelaskan jika sebenarnya Khadijah adalah anaknya yang bernama Neneng. Jai langsung kaget. Sodrun pulang dan langsung bingung melihat Khadijah yang galau. Khadijah langsung menceritakan soal kedatangan Lilis. Sodrun yang mendengar langsung kaget.

Kemudian, Khadijah yang ditemani Sodrun memberanikan diri bertanya pada Sopiah dan Dayat soal cerita Lilis. Sopiah langsung menjelaskan bahwa Khadijah adalah anaknya dan meminta Khadijah tak mempercayai Lilis.Ahong dan Sarah sedang melayani Bu Haji Toyib dan warga yang sedang belanja. 

 

Jai Mau Pisahkan Sodrun dan Khadijah

Saat itu Jai datang dan menyebarkan kabar pada warga jika Khadijah bukanlah anak kandung Dayat dan Sopiah melainkan anak dari Lilis. Semua langsung kaget mendengar apa yang dikatakan Jai.Khadijah galau dan sedih saat warga mengatakan jika wajahnya tak mirip kedua orangtuanya.  Sodrun langsung menghibur dan mengatakan jika semua itu adalah ulah Jai yang ingin memisahkan mereka semua.

Haji Toyib dan Sodrun yang sedang jalan di depan masjid langsung dicegat Jai. Jai meminta agar pernikahan Sodrun dan Khadijah diulang.  Jai menjelaskan jika pernikahan kedunya tidak sah.  Sodrun kembali menegaskan apa yang membuat pernikahannya tidak sah, ia punya surat nikah. Haji Toyib langsung membenarkan.

Jai juga meminta Sodrun dan Khadijah dipisahkan. Tapi Pak Kades meminta agar warga jangan terburu-buru untuk memisahkan Sodrun dan Khadijah, karena itu semua perlu bukti yang kuat, apalagi mereka hanya mendengar kabar dari orang yang tak bisa dipercaya.  Sedangkan Bu Kades berbisik dan mengatakan jika ia setuju Sodrun dan Khadijah dipisahkan.

Jai membawa warga berdemo di depan rumah Sodrun, mereka minta Sodrun dan Khadijah untuk pisah rumah. Sementara itu Sopiah kembali mendapat celah dengan mengatakan jika saat ia melahirkan Dayat sedang di luar kota. Sopiah hanya ditemani oleh nenek Khadijah. Tapi saat ini neneknya dan bidan yang membantu sudah meninggal. Sopiah makin bingung. Kalau mau kelanjutannya, tonton terus sinetron Sodrun Mencari Tuhan yang tayang tiap hari jam 16.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading