Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan dan 6 Aktor Ganteng di Dilan 1990, Siapa Idolamu?

Fimela.com, Jakarta Sederhana penuh makna, juga nostalgia, begitulah kesan yang ditinggalkan film Dilan 1990Wajar saja bila akhirnya film dengan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai bintang utamanya ini sukses menambat hati jutaan penonton Indonesia.

Saking fantastis, drama yang diangkat dari novel best seller berjudul serupa itu digadang-gadang bakal jadi film Indonesia terlaris. Salah satu alasan dari kesuksesan Dilan 1990 adalah akting dari Iqbaal Ramadhan yang tak disangka-sangka begitu menawan. Namun selain Iqbaal, film ini diperankan oleh sederet aktor ganteng lainnya, lho.

Gusti Rayhan

Yang ini namanya Gusti Rayhan. Di Dillan 1990, putra pengacara kontroversial, Farhat Abbas, ini berlakon sebagai Akew, sahabat baik Dilan.

Debo Aryanto

Debo Aryanto yang berperan sebagai Nandan, teman satu kelas, sekaligus cowok yang juga naksir Milea. Sebelum berlakon di Dilan 1990, Debo lebih dulu dikenal karena memenangkan salah satu ajang pencarian bakat.

Refal Hady

Cowok tampan yang satu ini sudah sering tampil di film layar lebar. Dia adalah Refal Hady yang berperan sebagai Kang Adi di Dilan 1990. Refal diceritakan sebagai anak kuliahan yang naksir Milea. Sebelum ini, film yang dibintangi Refal juga sukses besar, yakni Susah Sinyal.

Brandon Salim

Putra Ferry Salim yang baru berusia 21 tahun ini telah sukses main di sejumlah film layar lebar seperti Winter In Tokyo dan Heart Beat. Di film Dilan 1990, Brandon Salim berperan sebagai Beni, mantan Milea.

Giulio Parengkuan

Wajah lain yang juga sangat mungkin menarik perhatian di Dilan 1990 adalah Giulio Parengkuan. Putra dari presenter senior, Erwin Parengkuan, ini berperan sebagai Anhar, sahabat Dilan yang pernah terlibat konflik dengan Milea.

Omara Esteghlal

Ketimbang yang lain, aktor satu ini bisa dibilang pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Cowok berambut keriting ini diketahui bernama Omara Esteghlal, pemeran Pilan, salah satu anggota geng motor Dilan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

What's On Fimela
Loading