Sukses

Entertainment

Selain Yoga, Sophia Latjuba Hobi Badminton. Seksi Mana ?

Fimela.com, Jakarta Umur bukan jadi penghalang bagi Sophia Latjuba. Di usia ke 47 tahun, ia masih rajin untuk berolahraga. Demi hidup sehat dan memiliki tubuh yang indah. Bintang film "Catatan Si Boy V" kerap olah raga seperti yoga.

Kencantikan Sophia Latjuba seakan tak luncur diterjang zaman. Justru, orangtua Eva Celia itu tampak segar, bugar dan seksi. Bukan tanpa sebab, semua itu dilakukan hasil kerja keras menjaga pola hidup sehat dan olahraga.

Selain latihan senam yoga, Sophia Latjuba ternyata mempunyai hobi Badminton atau Bulutangkis. Hal tersebut diketahui diakun instagram-nya. Mantan istri Indra Lesmana itu tengah berlatih dengan pelatih bulutangkis. 

Gaya dan pukulan Sophia Latjuba main badminton

Sophia Latjuba begitu antusias dan bersemangat memukul kok yang diarahkan oleh pelatih. Dengan kaos hitam dan leging warna senada, gaya dan pukulan kekasih Ariel NOAH itu seperti atlet badminton.

"Yang penting sehat," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com, Selasa (6/2/2017)
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Kendati begitu, netizen memuji cara bermain dan pukulan badminton Sophia Latjuba. Pasalnya, ia sudah punya dasar teknik memukul kok dan memegang raket yang baik dan benar.

"Bgs sudah pukulannua.. Step juga sudah ada.. Good job sista," tulis komentar pujian netizen, hansplash untuk wanita kelahiran Jerman, 8 Agustus 1970.

Olahraga bikin tubuh Sophia Latjuba tambah seksi

Selama rajin berolahraga, bentuk dan pose tubuh Sophia Latjuba terlihat sangat profesional. Dengan body keren itu, penggemarnya iri melihat bentuk tubuhnya yang body goals.

Yang menjadi pusat perhatian, Sophia Latjuba sudah punya dua anak tapi tubuh Sophia Latjuba masih tetap seksi dan langsing kayak gadis berusia 20 tahunan.

"Sophie...asyik ya,ringan bgt badannya, bagi donk ilmunya selaen maen yoga n what's your healthy habiet ?," tulis netizen di akun susbandiyah_wicaksono. Sahut netizen, sr._sisca yang memuji Sophia Latjuba. "your body its good sophie,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading