Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Bantah Girls Squad Tengah Renggang

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Jessica Iskandar dengan salah satu Girl Squad, Karenina dikabarkan tengah tidak baik. Bahkan keduanya dikatakan tak saling follow instagram satu sama lain. Bagaimana komentar Chacha Frederica?

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018), salah satu Girl Squad, Chacha Frederica membantah kabar burung mengenai kedua sahabatnya tersebut.

"Nggak ada yang berseteru secara internal sih gak ada semua baik baik saja. Pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama kita harus punya satu visi dan misi yang sama," kata Chacha kepada Syifa Ismalia.

Kabar pertikaian kedua anggota Girls Squad itu berawal dari akun instagram gosip yang memperlihatkan video Gils Squad yang tengah kumpul. Namun sayang, saat semuanya sedang asik berfoto terlihat wajah Karenina yang tidak ikut bergabung.

Tak ingin terlalu menjauh, Karenina pun ikut berkumpul bersama teman-teman. Sayang saat Karenina bergabung, wajah Chacha Frederica dan Jessica terlihat tidak senang. Dalam postingan selanjutnya, akun gosip itu memperlihatkan bahwa akun instagram Karenina tidak saling follow dengan Jessica Iskandar. Sehingga banyak yang mengatakan bahwa keduanya kini tengah bersiteru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading