Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Melahirkan Anak Pertama, Begini Wajah Bayinya

Fimela.com, Jakarta Penantian Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Radinal, untuk bersua buah hati pertama mereka usai sudah. Lewat Instagram Strory, adik Nabila, Ali Syakieb, memberi selamat atas kelahiran anak pertama sang kakak.

Kendati sudah hilang, namun unggahan kekasih Citra Kirana itu sudah terlanjur menyebar di seantero dunia maya. Bahkan, Instagram Story Ali sudah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam posting-an tersebut, tampak wajah bayi yang disebut-sebut sebagai anak pertama Nabila dan Resi, begitu Reshwara Argya Radinal akrab disapa. Dibebat kain berwarna kuning, bayi ini tampak berpipi chubby.

Melihat potret tersebut, jenis kelamin sang bayi diduga sebagai laki-laki. Ucapan selamat beriring doa-doa baik pun sontak tak putus dilayangkan untuk Nabila dan sang suami oleh para penghuni jagat maya.

Juga, tak jarang dari mereka yang memuji betapa lucu dan tampan anak pertama dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Namun, hingga kini belum ada keerangan resmi dari Nabila soal kelahiran anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading