Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Diprediksi Melahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Nabila Syakieb sudah memasuki bulan ke-8. Tak lama lagi, istri dari Reshwara Argya Ardinal ini akan segera melahirkan anak pertamanya. Berdasar USG, Nabila diprediksi akan melahirkan seorang bayi perempuan pada akhir Januari 2018.

"Insya Allah cewek. Insya Allah ya, so far sih kalau USG anaknya jenis kelaminnya perempuan. (Melahirkannya) Kalau menurut perkiraan dokter itu awal Februari atau akhir Januari,” kata Nabila Syakieb di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

 

Untuk nama calon buah hati, Nabila mengaku sudah menyiapkan. Hanya saja, masih mengambil keputusan nama yang tepat untuk disematkan kepada anaknya kelak.

"Nama ada beberapa cuma belum ada yang fix, ya masih tentatif, masih nyari yang terbaik saja namanya," kata Nabila Syakieb.

Persiapan si Jabang Bayi

Sebagai calon ibu, Nabila mengaku sudah mempersiapkan segala kebutuhan sang jabang bayi. Namun mengenai cara mengurus bayi, ia belum mempelajarinya. Menurut Nabila, mengenai cara merawat bayi, ia menunggu sampai melahirkan.

“Enggak (belajar) sih, nanti paling kan aku akan didampingi sama mama, palingan nanti mama yang ngajarin aku,” kata Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading