Sukses

Entertainment

Kisah Gusti Rayhan, Anak yang Tak Diakui Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscillia, euforia film Dilan 1900 juga menyasar sejumlah nama lain, termasuk Gusti Rayhan. Berperan sebagai Akew, teman satu geng Dilan, putra Farhat Abbas ini juga mencuri atensi publik.

Namun, di tengah kata-kata kagum yang menghujani, siapa sangka bila pemuda 16 tahun ini menyimpan kisah penuh nelangsa. Sudah disinggung sebelumnya bila Gusti memang anak dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Hanya saja, Farhat dikatakan tak mau mengakui Gusti sebagai anaknya. Kisah ini kali pertama terkuak di tahun 2013 saat sang ibu, Rita Tresnawati, mengutarakan, Farhat sudah tak pernah menafkahi Gusti dan tak mengakuinya sebagai anak kandung.

Sebagaimana diketahui, Gusti merupakan anak pernikahan siri antara Ita, begitu sang ibu akrab disapa, dengan Farhat di tahun 2001. Di usia Gusti yang belum genap setahun, kedua orangtuanya sudah bercerai.

Sejak saat itu, Gusti Rayhan tinggal bersama sang ibu di Bandung, Jawa Barat. Kini, belasan tahun setelahnya, anak yang tak diakui Farhat Abbas itu tengah merintis karier dan melewati langkah pertama dengan mulus lewat film Dilan 1990.

Hubungan Farhat Abbas dengan Gusti Rayhan

Catatan yang tak terlalu baik terkait hubungannya dengan sang ayah, Farhat Abbas, diakui Gusti Rayhan tak mengalami banyak perubahan. Hingga kini, Gusti mengaku komunikasi dengan Farhat masih sangat minim.

"Komunikasi pernah, dulu sempat. Cuma sekarang biasa saja. Gimana ya, nggak komunikasi juga," tutur Gusti seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (7/2/2018). Kini, Gusti mengaku lebih fokus pada sekolah dan kariernya.

Kerinduan Gusti Rayhan untuk Farhat Abbas

Intensitas komunikasi yang bisa dikatakan minim membuat Gusti Rayhan merindukan sang ayah, Farhat Abbas. Ketika disinggung, Gusti pun mengungkap kerinduan pada Farhat secara terang-terangan.

"Ya kangen, kangenlah kalau ditanya itu (soal Farhat Abbas)," sambungnya. Dalam hati, Gusti bahkan ingin sang ayah menonton aktingnya di film Dilan 1900, meski tak mengungkap langsung pada Farhat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading