Sukses

Entertainment

5 Kolaborasi di Konser Princess Dangdut Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Indosiar selalu menyuguhkan program dangdut yang berkualitas dan menghibur. Salah satunya adalah rangkaian Konser Luar Biasa Vol. 2 Princess Dangdut Zaman Now. Acara ini sendiri telah digelar pada Minggu, 4 Februari 2018 lalu.

Sederet bintang muda turut ambil bagian memeriahkan Konser Princess Dangdut Zaman Now. Mulai dari pedangdut-pedangdut alumni ajang pencarian bakat, D'Academy, ada pula Tasya Rosmala, Devano, dan lainnya.

Persembahan istimewa tentunya dihadirkan lewat penampilan kolaborasi dari para penyanyi. Masing-masing dari mereka memamerkan kemampuan vokal dan aksi panggung yang apik.

Lantas, seperti apa 5 kolaborasi yang terjadi di panggung Konser Princess Dangdut Zaman Now? Yuk, simak kembali rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

1. Cinta Karet

Tasya, Putri, Aulia, Ega dan Lesti mempersembahkan kolaborasi yang tidak hanya kompak tapi juga memikat. Di panggung Konser Princess Dangdut Zaman Now mereka bersatu membawakan lagu yang bertajuk Cinta Karet.

2. Sandiwara Cinta

Saudara kembar yang pernah menjadi kontestan D'Academy musim kedua, rizki Ridho juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan Konser Princess Dangdut Zaman Now. Mereka berdua didaulat untuk menyanyikan lagu yang bertajuk Sandiwara Cinta dengan balutan dangdut yang membuat penonton bergoyang.

3. Beautiful

Ega, Aulia, Putri, Tasya, dan Lesti kembali tampil satu panggung kali ini membawakan hits dari girl grup Cherrybelle bertajuk Beautiful. Mereka berlima memasuki panggung sembari membawa payung bening dengan gaya yang imut.

4. Segalanya Bagiku

Rizki dan Lesti didaulat menjadi pasangan duet di panggung Konser Princess Dangdut Zaman Now. Mereka tampil kompak membawakan lagu romantis bertajuk Segalanya Bagiku. Tidak hanya itu, aksi panggung Rizki dan Lesti yang mesra sukses membuat penonton antusias.

5. Egois

Duet maut lainnya adalah persembahan dari Tasya Rosmala dan Lesti. Pasangan duet ini menyanyikan salah satu single Lesti yang bertajuk Egois. Penampilan dibuka dengan suara Lesti, kemudian lantun lirik dilanjutkan oleh Tasya. Vokal mereka pun berpadu apik dan merdu.

Nah, itu dia 5 kolaborasi yang terjadi di panggung Konser Princess Dangdut Zaman Now. Mana penampilan yang mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading