Sukses

Entertainment

5 Penampilan Fildan D'Academy Bermain Alat Musik

Fimela.com, Jakarta Musikalitas yang apik sukses mengantar Fildan menjadi juara pertama di ajang D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3. Setiap penampilannya selalu berhasil memikat juri, komentator, dan penonton.

Sedikit bernostalgia, pria asal Bau Bau ini telah menyanyikan berbagai lagu ketika berlaga di panggung kompetisi D'Academy 4 dari awal tahun 2017 lalu. Tidak hanya tampil solo, ia juga kerap berkolaborasi dengan berbagai penyanyi.

Satu hal yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah suguhan Fildan yang penuh kejutan dengan bermain alat musik. Ia pun menampilkan performa enerjik dengan instrumen sekaligus beraksi dengan skill vokalnya yang apik.

Seperti apa saja penampilan Fildan D'Academy ketika tampil dengan alat musik? Yuk, simak rangkuman Bintang.com lewat 5 video aksi panggung Fildan tersebut seperti berikut ini.

1. Sweet Child O' Mine

Ketika masih berada di panggung D'Academy 4 Top 8 Grup 2 yang digelar pada awal April 2017 lalu, Fildan memamerkan kemampuan bermain gitarnya. Ia pun memetik gitar dan memainkan lagu milik Guns N' Roses yang bertajuk Sweet Child O' Mine. Para host pun ikut menyanyi kemudian, lagu tersebut diberikan sentuhan musik dangdut.

2. Kehilangan

Fildan menunjukkan kemampuannya bermain piano saat membawakan lagi bertajuk Kehilangan. Penampilan penuh penjiwaan tersebut terjadi ketika ia masih berjuang di panggung D'Academy 4 Konser Top 5 Result Show pada April 2017 lalu.

3. Keramat

Fildan juga beraksi penuh energi, baik dalam segi vokal juga permainan gitar saat menampilkan lagu bertajuk Keramat. Aksi panggungnya yang memukau tersebut merupakan bagian dari Konser Babak Top 30 Grup 5 D'Academy Asia 3 pada November 2017.

4. Khana

Fildan membuka salah satu rangkaian program spesial 23 Tahun Indosiar yakni Konser Luar Biasa Multitalenta Fildan dengan sangat memikat pada awal Januari 2018 lalu. Kala itu, ia memamerkan aksi kerennya membuka lagu Khana dengan memainkan suling.

5. Aku Rindu Padamu

Satu lagi duet maut Fildan dan Lesti yang patut diacungi jempol yakni saat mereka membawakan lagu bertajuk Aku Rindu Padamu. Aksi panggung tersebut terjadi di Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Fildan dan Lesti pada 29 Januari 2018 dan Fildan kembali unjuk kebolehan bermain gitar.

Nah, itu dia 5 penampilan Fildan D'Academy ketika bermain alat musik. Mana di antara video di atas yang mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading