Sukses

Entertainment

Aksi Duet Fildan dan Lesti D'Academy Nyanyikan Kejora

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis kekuatan vokal dari pedangdut jebolan D'Academy, Fildan dan Lesti. Maka dari itu, tidak heran jika mereka berhasil dinobatkan sebagai juara pertama yakni Lesti sebagai juara pertama di D'Academy 1, sementara Fildan jawara di D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3.

Kedua pedangdut ini juga kerap dipasangkan sebagai rekan duet dalam berbagai kesempatan. Salah satunya ketika mereka tampil di Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Lesti Fildan pada 29 Januari 2018 lalu di Indosiar.

Mereka membawakan lagu secara duet yang sukses memukau penonton di studio ataupun di rumah. Penampilan yang menarik perhatian adalah ketika Fildan dan Lesti membuka acara dengan menyanyikan lagu Kejora.

Seperti yang diketahui, Kejora merupakan single solo pertama Lesti yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Single yang diciptakan oleh Nur Bayan ini diluncurkan di Konser Kemenangan D'Academy musim pertama.

Duet yang disuguhkan oleh Fildan dan Lesti di panggung konser tersebut memang luar biasa. Kemampuan vokal mereka yang apik mantap bersatu dan menciptakan harmonisasi yang syahdu.

Yuk, simak kembali aksi keren Fildan dan Lesti D'Academy ketika berduet menyanyikan lagu Kejora. Berikut ini video penampilan mereka saat di Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Lesti Fildan.

What's On Fimela
Loading