Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pilih Rumah daripada Mal, untuk Pacaran

Fimela.com, Jakarta Hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier masih seumur jagung. Meski begitu, kedua orangtua Prilly sudah dekat dengan Maxime.

Menurut Prilly, alasan kedua orangtuanya mengangap santai saat dirinya berpacaran dengan Maxime dikarenakan dirinya yang tidak mau buru-buru untuk naik pelaminan. Meski begitu, ada juga peraturan yang diberikan ibu-bapaknya untuknya.

 

"Mama sama papa aku, sih Sebenarnya, karena aku masih muda dan nggak mau nikah besok, jadi orangtua juga santai. Ya orang masih muda, untuk penyemangat juga. Untuk mengisi hari-hari, cie elah. Mereka juga pernah muda kali. Orangtua aku mereka memang sangat ketat sekali," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Berbeda dengan gaya pacaran anak 'zaman sekarang' yang lebih memilih pacaran ke mal atau ke tempat wisata, Prilly mengaku lebih senang di rumah. Sekalinya harus jalan-jalan tak jauh dari rumahnya.

"Aku memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah kalau sama Maxime. Misalnya Maxime ke rumah. Sudah seharian saja kita di rumah atau makan di yang dekat-dekat rumah. Jadi ya memang mereka nggak khawatir selama masih mengikuti peraturan mereka sih kayaknya aman-aman saja," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading