Sukses

Entertainment

Jaket Denim Ala Dilan Ramai Dijual di Toko Online

Fimela.com, Jakarta Setelah film Dilan  1990? sukses meraih jutaan penonton dalam kurun waktu singkat. Kali ini, masyarakat Indonesia ramai membicarakan soal jaket Dilan.

Iqbaal Ramadhan pantas mendapat apresiasi saat memerankan Dilan. Gaya dan penampilan sangat cocok untuk remaja pada masa itu. Santai, cuek dan sedikit nyeleneh itulah gaya keseharian seorang Dilan.

Dalam kesempatan ini, Dilan menjadi sorotan gaya berpakaiannya. Iqbaal tampak kece dan ganteng dengan gaya jaket blue jeans. Setiap berangkat ke sekolah, Dilan selalu memakai jaket yang di lengan kanannya ada emblem bendera Amerika Serikat tapi terbalik.

Diakuinya Iqbaal Ramadhan, sosok Dilan memang nyeleneh atau asal asalan. Jaket tersebut memang sengaja di design khusus oleh penulisnya, Pidi Baiq. Kini, Jaket Dilan menjadi perhatian masyarakat lantaran menjadi ikonik.

Namun, beberapa pekan terakhir. Jaket Dilan ramai di jual di toko online. Menariknya, jaket tersebut harganya bervariasi mulai dari 150 ribu hingga 200 ribu. Pihak penjual juga menawarkan beberapa pilihan seperti tanpa memakai bendera Amerka Serikat.

Jaket jeans berkerah cokelat ini juga dijual dengan beragam ukuran di toko online. Bagi kalian penggemar film Dilan 1990, jaket jeans ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilan terlihat makin trendi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading