Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 39 dan 40, Yuni Panik Takut Hamil

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini, Rabu (7/2/108). Karyawan dan riska masih liatin yuni dan aris yang pelukan. Riska akhirnya berdehem sok kasih kode ke aris dan yuni. Aris dan yuni tersasdar. Aris lepasin yuni dari pelukannya. Aris mengamati yuni.

Dia tampak cemas melihat yuni nggak enak badan. Yun.. kamu kenapa?? Riska langsung melirik tajam. Kartika yang baru datang juga. Aris buru buru mundur. Aris langsung buru-buru ngeles “Saya harap kamu nggak kenapa-kenapa, kita kan ada miting penting, tolong segera siapkan miting dengan rangga ya.” Yuni langsung mengiyakan. Mereka segera menjaga sikap untuk tetap formal.

Aris rangga yuni riska dan wahyu miting. yuni tampak mual… kayak nahan mau muntah. Semua kaget dan bingung… Yuni langsung ijin untu ke toilet. Riska curiga… “Mba yuni mual cium bau parfum cowok? kok kayak orang hamil aja sih…?”. Sementara aris juga tertegun… sementara Yuni yang lagi di toilet panic, ia takut kalau ternyata ia beneran hamil, karena sampai saat ini ia tidak ingat kejadian di tenda saat bersama aris.

 

Rangga yang sudah di kantornya berpikir. “Aku kan tiap hari pake parfum ini, Sering juga ketemu yuni dia nggak pernah kenapa napa.. aneh banget…

Lagian mual-mual gitu bukannya tanda… Orang hamil..??” Rangga cemas. Segera telepon Yuni ajak ketemuan dengan alasan ada hal terkait proyek yang harus dibicarakan. Saat bertemu, Rangga langsung tanya Yuni tentang kecurigaanya. Yuni tapi tetap mengelak.

Rangga tetap desak. Rangga bilang, dia emang belum nikah. Tapi dia sering denger cerita istri temen temennya yang hamil. Yuni tatap rangga. Tampak berusaha umpetin perasaan panikya sendiri. Dan tetap bilang dia gak hamil dan dia dan aris gak lakuin apa apa!

 

Sinopsis Orang Ketiga

Yuni lalu buru buru pamit karena masih banyak kerjaan. Yuni bergegas keluar dari resto… panik banget.. kalo rangga curiga, aris juga bisa curiga? yuni tiba tiba juga merasa mual… perut bagian bawah juga terasa sakit.

Afifah sedang jalan depan resto itu. tadinya afifah mau janjian dengan Desi, tapi Desi ternyata lagi keluar kota. Afifah melihat yuni kayak mual di pinggir jalan… dan kayak pegang perut bagian bawah… Tapi lalu yuni pingsan… afifah kaget dan panik….

Berusaha sadarin yuni… afifah akhirnya bawa yuni ke klinik dekat kantor. Yuni akhirnya sadar… Afifah minta yuni diperiksa, dan kalo perlu di cek lab semuanya. soalnya kayaknya sakit. Yuni yang takut ketauan hamil bilang ga usah. Tapi afifah kekeh.

Yuni itu udah punya anak. single parents lagi. Jadi harus betul betul jaga kesehatan. Yuni serba salah… panik… takut kalo ke detect hamil dari hasil lab gimana… dokter datang dan mau cek yuni… minta afifah keluar dulu. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading