Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 38, Yuni Berbohong Demi Aris

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga di RCTI sudah memasuki episode 38 di hari ini, Selasa (6/2/2018). Di episode kali ini Yuni menangis di balkon gedung, ia merasa sedih karena harus berbohong pada Aris. Ia merasa tak bisa menjalani hubungan dan memberikan hatinya pada siapapun kecuali Aris.

Tapi Yuni merasa jika kebohongannya bisa membuat Aris tenang, ia dengan terpaksa harus melakukan itu.Sementara itu, Aris mengembalikan sapu tangan ke atas meja kerja Yuni. Saat itu Yuni juga kembali ke mejanya sambil menyeka air mata. Keduanya saling bertatapan serba salah.

Aris kemudian memilih pergi, sedang Yuni tertegun sedih menatap sapu tangan pemberian Riko di mejanya. Yuni berpikir biarlah Aris menyangka jika hubungannya dengan Riko telah serius. Itu semua dilakukan Yuni demi Aris, agar Aris tak lagi merasa bersalah. Yuni sadar, biar bagaimanapun Aris adalah milik Afifah. 

 

Afifah Diteror Pesan Rahasia

Afifah kembali ke rumah dengan wajah senang karena baru saja makan siang bersama Aris. Tapi di saat yang bersamaan ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Afifah membuka pesan dan langsung terkejut saat membaca pesan yang berisi perkataan jika Aris tak bahagia dengannya dan pasti nantinya akan mencari pengganti.

Afifah sangat terkejut dan langsung melacak nomor itu. Ia berusaha menghubungi tapi tak bisa. Afifah langsung cerita pada Desi soal kejadian itu. Desi kemudian memberitahu Rangga jika ada nomor tak dikenal meneror Afifah. Mendengar itu, Rangga malah curiga pada Riska.  Ia bertekad mencari tahu apa maksud Riska sebenarnya. Aris pulang ke rumah dengan wajah yang murung.

Afifah yang menyambut, langsung tertuju pada raut wajah Aris. Afifah tertegun dan langsung teringat dengan artikel yang diberikan Riris, ia merasa Aris menghindari komunikasi. Mengingat itu, Afifah jadi cemas. Buat tahu kelanjutannya, jangan lupa tonton sinetron Orang Ketiga yang tayang tiap hari jam 21.30 WIB, di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading