Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV, Orang Ketiga Eps 39 dan 40

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga tayang hari ini, Rabu (7/2/108). Karyawan dan riska masih liatin yuni dan aris yang pelukan. Riska akhirnya berdehem sok kasih kode ke aris dan yuni. Aris dan yuni tersasdar. Aris lepasin yuni dari pelukannya. Aris mengamati yuni.

Dia tampak cemas melihat yuni nggak enak badan. Yun.. kamu kenapa?? Riska langsung melirik tajam. Kartika yang baru datang juga. Aris buru buru mundur. Aris langsung buru-buru ngeles “Saya harap kamu nggak kenapa-kenapa, kita kan ada miting penting, tolong segera siapkan miting dengan rangga ya.”

 

Yuni langsung mengiyakan. Mereka segera menjaga sikap untuk tetap formal. Aris rangga yuni riska dan wahyu miting. yuni tampak mual… kayak nahan mau muntah.

Semua kaget dan bingung… Yuni langsung ijin untu ke toilet. Riska curiga… “Mba yuni mual cium bau parfum cowok? kok kayak orang hamil aja sih…?”. Sementara aris juga tertegun… sementara Yuni yang lagi di toilet panic, ia takut kalau ternyata ia beneran hamil, karena sampai saat ini ia tidak ingat kejadian di tenda saat bersama aris.

Rangga yang sudah di kantornya berpikir. “Aku kan tiap hari pake parfum ini, Sering juga ketemu yuni dia nggak pernah kenapa napa.. aneh banget. Saksikan sinetron Orang Ketiga sekarang yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading