Sukses

Entertainment

Janji Manis Vanesha untuk Iqbaal Jika Dilan 1990 Tembus 7 Juta

Fimela.com, Jakarta Dalam 12 hari, film Dilan 1990 sudah mendapatkan penonton lebih dari 4 juta. Banyak orang merasa yakin jika film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini akan mampu terus merangsek naik dalam pencapaian penonton.

Beberapa angka pun mulai digadang bakal dicapai oleh film besutan Max Pictures tersebut. Ketika angka-angka tersebut disampaikan kepada para pemeran Dilan, mereka pun siap untuk melakukan sesuatu.

 

Dan terkhusus kepada Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama, ia rencananya akan menyusul Iqbaal Ramadhan ke Amerika jika nantinya film besutan sutradara Fajar Bustomi bisa menembus angka 7 juta penonton.

Seperti diketahui, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil meraup angka 6,8 juta penonton selama penayangannya. Dengan angka ini film tersebut telah berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

"Insyaallah kalau Dilan 1990 bisa (7 juta penonton), pas Iqbaal graduation aku nyusul kesana. Doain, doain ciee...hahaha kita bantu. Kita bantu mewujudkannya. Sama teman-teman juga.. Cie maluu," tukas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading