Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Juwita Bahar, Billy Syahputra, Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang Juwita Bahar yang masih belum dimaafkan oleh sang bunda, Anisa Bahar. Juwita yang sudah meminta maaf melalui akun media sosialnya, justru ditanggapi dingin oleh perempuan yang melahirkannya itu.

Anisa menilai, apa yang dilakukan Juwita Bahar sebagai seorang anak sangat tidak sopan. Terlebih meminta maaf di media sosial. Sebagai seorang ibu, Anisa meminta Juwita Bahar meminta maaf langsung pada dirinya, bukan melalui perantara media sosial.

 

Kemarahan Anisa semakin bertambah, saat merasa penjelasan Juwita tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Anisa memang mengakui, Juwita Bahar anaknya datang ke rumah Dewinta Bahar. Namun saat itu, kedatangannya untuk tempat singgah sementara, lantaran ia ada keperluan syuting.

Selama dua hari, menurut Anisa Bahar, Juwita Bahar memang menginap di rumah Dewinta. Namun setelah urusannya selesai, Juwita belum menengok lagi neneknya. Hal itu pula yang disesali Anisa Bahar.

 

Isu Billy Syahputra rebut istri orang

Billy Syahputra tengah ramai dibicarakan lantaran kabar yang menyebutkan ia merebut istri orang. Seorang perempuan bernama Hilda Vitria disebut-sebut masih berstatus istri dari Kris Hatta. Saat ini status Hilda adalah kekasih lelaki yang akrab disapa Bang Billy tersebut.

Menurut Billy, ia melihat sendiri ada sejumlah keanehan dalam administrasi pernikahan tersebut. Bang Billy menegaskan, jika dirinya mendukung penuh apa yang dilakukan kekasihnya itu untuk mempertanyakan sejumlah keanehan dalam administrasi pernikahan itu.

Hilda rencananya akan menggugat pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Ia melihat kejanggalan tersebut antara lain, indikasi pemalsuan tanda tangan dan nama orangtua Hilda.

 

Nabila Syakieb melahirkan

Nabila Syakieb melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut pertama kali muncul saat Ali Syakieb memposting video di instastory seorang anak kecil dengan ucapan selamat pada Nabila Syakieb.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar di postingan Nabila Syakieb dengan ucapan selamat. Nabila dan suaminya memberi nama Raqeema Ruby Radinal.

Berita tentang Juwita Bahar, Billy Syahputra dan Nabila Syakieb, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading