Sukses

Entertainment

Terungkap Kedekatan Sophia Latjuba dengan Robby Purba

Fimela.com, Jakarta Terjawab sudah hubungan Sophia Latjuba dengan Robby Purba. Hal itu diungkapkan disela-sela jumpa pers film Danur 2 Maddah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, ibunda Eva Celia tidak ingin terlalu membahas urusan pribadinya. Namun, Sophia Latjuba berusaha memberikan jawaban terkait kedekatan dengan Robby Purba.

Meski tanpa banyak kata yang terucap dari mulut ibu dua anak itu. Namun, kabar kedetakan itu pun jelas terungkap. Soalnya,Sophia Latjuba berterus terang menjelaskan foto mesra bersama Robby Purba tersebut.

"Heeeuhh, itu sama Robby hanya teman ya," ucap Sophia Latjuba kepada awak media termaksud, Bintang.com, belum lama ini.

Merasa tak puas dengan jawaban Sophia Latjuba, awak media terus menggelontorkan beberapa pertanyaan. Dengan mulut terkunci erat, ia enggan memberikan pernyataan namun tetap memasang muka senyum.

Apalagi, kedekatan Sophia Latjuba dengan Robby Purba seperti mengisyaratkan bahwa hubungan Sophia dan Ariel NOAH benar benar kandas.

Mantan istri Indra Lesmana itu telah menghapus atau menghilangkan foto Ariel NOAH dari akun instagram pribadinya dan Sophia Latjuba memamerkan foto kemesraan bersama Robby Purba.

 

Dengan begitu, kedekatan Sophia Latjuba dengan Robby Purba seolah mengisyaratkan bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan.

Saat ditanya soal kedetakannya, Sophia Latjuba sangat irit berbicara. Ia seakan tidak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"We care about each other, (Kami saling peduli)," ucap Sophia Latjuba dengan singkat dan jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading