Sukses

Entertainment

Konser Incubus di Jakarta, Langsung Panas di Awal

Fimela.com, Jakarta Suasana Gambir Expo seketika bergemuruh oleh suara Incunesia (sebutan penggemar Incubus di Indonesia) saat mengetahui para personel Incubus menaiki panggung sekitar pukul 20.30 WIB.

Tanpa basa basi band rock asal Amerika Serikat ini langsung menggebarak dengan lagu Gliterbomb. Penonton pun langsung berjoged dan melompat-lompat mengikuti irama. Tak sedikit yang ikut menyanyikan lagu yang dilantunkan sang vokalis Incubus, Brandon Boyd.

 

Setelah usai lagu Gliterbomb, tanpa jeda Incubus membawakan lagu berjudul Circle, kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul Nimble Bastard.

Sesekali, Brandon Boyd juga terlihat berinteraksi dengan penonton. Bahkan ia mengucapkan bahasa Indonesia "terima kasih," kata Brandon di atas panggung.

 

Setelah istriahat sejenak usai merampungkan lagu ketiga, Incubus kembali menghentak lewat tembang Anna Molly yang dilanjutkan dengan lagu 11AM, dan setelah itu mereka menyanyikan lagu yang sempat menjadi kontroversi di Amerika, yakni Megalomaniac.

Tak ketinggalan hit andalan mereka, yakni Drive juga dimainkan pada konser bertajuk Incubus Live in Jakarta tersebut. Para penikmat rock dimanjakan oleh cabikan distorsi dan sound Incubus yang sudah lama dirindukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading