Sukses

Entertainment

Incubus Live In Jakarta, Incunesia Padati Gambir Expo

Fimela.com, Jakarta Konser musik bertajuk Incubus Live In Jakarta siap digelar mala mini, Rabu (7/2/2018) di Gambir EXPO, Kemayoran Jakarta. Adapun konser ini merupakan persembahan DME Asia yang sudah berhasil membawa Incubus untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Brandon Boyd (vocal), Mike Einziger (gitar), Josse Pasillas (drum), Ben Kenny (bass), dan Chris Kilmore (turntable) itu sempat konser di Tanah Air pada 2008 dan 2011 lalu.

Berdasar pantauan Bintang.com, beberapa jam sebelum konser dimulai, Incunesia (sebutan penggemar Incubus di Indonesia) sudah memadati venue. Mereka dominan mengenakan pakaian hitam.

Belum diketahui secara pasti setlist yang akan dibawakan band asal California, Amerika ini. Masih menjadi teka teki jumlah dan lagu pembuka yang akan dibawakan Brandon Boyn dkk., itu.

Tapi yang pasti Incubus bakal membuat para Incunesia bergoyang dan melompat malam ini dengan lagu-lagu andalan mereka, dari 8 album yang sudah diluncurkan. Lantas kejutan apa saja yang dioersembahkan Brandon Boyd dkk di konser tersebut, apakah akan ada encore, Lihat saja nanti!

 

Adapun konser ini merupakan persembahan DME Asia yang sudah berhasil membawa Incubus untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat ke Tanah Air pada 2008 dan 2011 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading