Sukses

Entertainment

Dirugikan, Kekasih Tessa Kaunang Siap Laporkan Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan sikap Sandy Tumiwa yang menggerebek rumah Tessa Kaunang. Penggerebekan itu dilakukan atas dugaan membawa Tessa sering membawa kekasih yang berinisial R menginap di rumah tersebut.

Merasa dirugikan, kekasih Tessa pun siap melaporkan Sandy Tumiwa atas pencemaran nama baik. Kabar ini pun muncul dari kuasa hukum duda satu anak itu, Sunan Kalijaga. "Saya akan jawab ya, saya mewakili sebagai kuasa hukum pacarnya Tessa saat ini bahwa dia pun merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy. Dia juga mempunyai hak hukum, maka dalam waktu dekat ketika beliau bisa akan melaporkan Sandy kembali atas dugaan pencemaran nama baik ke publik melalui media," ujar Sunan Kalijaga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/18).

Sunan Kalijaga juga menjelaskan jika  ada waktu, kekasih Tessa Kaunang siap mendampingi untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Pasalnya hal yang dituduhan Sandy Tumiwa tidaklah benar.

"Dia di situ dituduhkan bahwa pada tanggal 27 Januari 2018 itu berada  di situ, faktanya saya selaku kuasa hukum beliau, saya sudah melihat jadwalnya beliau hari itu beliau tidak ada di Jakarta. Dia sedang bekerja, nah ini kan suatu pencemaran nama baik terhadap klien kami," jelasnya.

Sandy Tumiwa sempat menggerebek rumah Tessa Kaunang beberapa hari lalu atas dugaan kekasih Tessa yang sering kali berkunjung ke rumah Tessa pada waktu dini hari. Namun kala itu, Sandy tak menemukan apa yang dituduhkannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading