Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dapat Kejutan dari Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina belum lama ini pergi ke Amerika Serikat untuk menyelesaikan pekerjaannya. Sehingga dirinya pun tak bisa bertemu dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Baru pulang dua hari dari Amerika, Prilly pun mendapat kejutan dari Maxime yang membawakannya satu buket bunga. Prilly terkejut dan tersipu menerima bunga  saat menghadiri sebuah acara, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/18).

"Seneng dan surprise karena kita ketemunya di acara kerjaan gini. Aku baru pulang banget dua hari yang lalu dan kita belum sempat ketemu. Terus di suasana yang memang ceria banget dan senang sih," ungkap Prilly.

Melihat penampilan baru Prilly, Maxime pun mengatakan bahwa wanita bertubuh mungil itu terlihat tambah cantik. Tak hanya itu, ia juga senang karena jika nanti saat bertemu, Prilly takkan menghabiskan waktu lama untuk rambutnya tersebut. "Tapi cantik kok. Bagus, lebih cepet ready nya, biasa kan heuh," ujar Maxime Bouttier.

Seperto diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah berpacaran selama 3 bulan. Keduanya pun tak terlalu sering untuk mengekspos gaya berpacarannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading