Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Kekasih, Tessa Kaunang Berikan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang tengah berbahagia, sang kekasih yang berinisial R baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 beberapa hari yang lalu. Kabar itu pun diketahui dari akun instagram Tessa @thessakaunangtuiit. 

Dalam potret tersebut, Tessa terlihat tersenyum manis ke arah kamera, sedangkan sang kekasih hanya menudukan kepalanya sambil memegang kue ultah yang bermotif baju pilot. Foto itu pun sengaja dibuat fitur hitam putih oleh Tessa.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018), Tessa membenarkan dirinya baru saja memberikan kejutan untuk ulang tahun kekasihnya tersebut. Sayang dirinya tak menyebutkan apa hadiah yang diberikannya pada pria berinsial R tersebut.

"Ada deh (kado yang diberikan), surprise kuenya aja. Rame-rame sih. Biasa aja sih, engga yah lagian umurnya udah tua-lah engga aneh aneh, makan aja," ujar Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang sudah dekat dengan kekasihnya itu sekitar satu tahun yang lalu. Namun keduanya belum lama menjalani hubungan asmara.

Anak Sudah Kenal

Tessa Kaunang menjelaskan bahwa sang anak sudah mengenal kekasihnya tersebut. Dan sudah dekat. Bukan tanpa alasan, baginya jika sang duda itu akan menikahinya, pria tersebut harus dekat dengan keluarga besarnya dan anaknya.

"Anak-anak pasti kenal dekat dan itu salah satu syarat saya dan pasti kan biar bisa dikenal. Berarti bisa diterima sama keluarga. Kalau setiap punya pacar pasti saya ketemuin dan kenalkan tapi kalau bahasa ke anak anak bukan dikenalkan pacar yah, temen yah. Memang setelah kenalan jalan bareng, nonton bareng itu quality time yang dibangun sama saya," ujar Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading