Sukses

Entertainment

Jelang Ultah Pernikahan, Kim Han Il Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti industri hiburan Korea. Salah satu penyanyi terbaiknya, Kim Han Il, dikabarkan meninggal dunia secara tiba-tiba pada Selasa, 6 Februari 2018, dalam usia 27 tahun.

Seperti dikutip Soompi, Kim Han Il meninggal dunia dikarenakan sakit. Namun, terkait sakit yang diderita sang penyanyi belum diketahui pasti. Adapun Kim Han Il menghembuskan nafas terakhirnya di Jeju Island, Korea Selatan.

"Pada tanggal 6 Februari, Kim Han Il meninggal dunia karena sakit mendadak di pulau Jeju. Kami merasa sangat sedih saat menyampaikan berita ini. Dia adalah artis berbakat, menyenangkan, ceria, dan mencintai musik," tulis pihak agensi, seperti dikutip AllKop.

"Keluarga dan teman Kim Han Il terbungkus kesedihan. Kami berharap dia akan terus bahagia dengan musiknya di dunia yang berbeda. Beristirahatlah dengan tenang, Han Il tercinta," lanjut agensi.

Meninggal sebelum ultah pernikahan

Kim Han Il rupanya meninggal dunia jelang ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan sang istri. Kim Han Il diketahui melamar istrinya yang berasal dari Chengdu, Cina, pada 20 Mei 2017.

Kepergian Kim Han Il tentu menyisakan duka mendalam untuk sang istri. Melalui akun Weibo, istri Kim han Il pun menuliskan kalimat menyentuhnya, "Aku akan menunggumu kembali dan memelukku,".

Sosok Kim Han Il

Kim Han Il atau yang lebih dikenal dengan Jack Kim merupakan pria asal Korea Selatan yang menggeluti kariernya di industri hiburan Cina sebagai penyanyi dan juga aktor. Kim Han Il mengawali karier dengan mengikuti audisi pencarian bakat di Cina saat usia muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading