Sukses

Entertainment

5 Video Duet Lesti D'Academy yang Ngajak Goyang

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menjadi wadah yang tepat untuk menjaring bintang-bintang bertalenta, tidak terkecuali dengan D'Academy. Salah satu alumninya yakni Lesti Andryani, yang juga berhasil menyabet gelar kemenangan.

Seperti yang diketahui, pelantun Kejora tersebut dinobatkan sebagai juara pertama di D'Academy musim pertama tahun 2014 lalu. Kala itu, ia masih berusia 14 tahun dan sanggup mengungguli lawan-lawannya.

Sejak momen tersebut, perjalanan karier bermusik Lesti pun dimulai. Ia merilis sederet single, tampil di berbagai acara dan panggung, juga berkesempatan untuk berkolaborasi atau berduet dengan banyak penyanyi.

Lantas, seperti apa saja video duet Lesti D'Academy? Yuk, simak kembali 5 video tersebut yang siap mengajak kalian bergoyang seperti rangkuman berikut ini.

1. Masa Lalu

Lesti D'Academy dan Inul Darastista menjadi rekan duet ketika membawakan lagu Masa Lalu di Konser Dua Kejora yang digelar pada Juli 2017 lalu. Meski lagu ini berisi kekecewaan pada cinta, namun Lesti dan Inul mantap membawakannya dengan perpaduan yang kompak dan juga apik.

2. Nirmala

Masih di Konser Dua Kejora, kali ini Lesti D'Academy dan Putri D'Academy mempersembahkan aksi panggung yang tidak kalah memukau. Kala itu, mereka membawakan lagu bertajuk Nirmala. Keduanya pun begitu total menampilkan duet yang keren dengan unjuk kemampuan vokal dan membuat penonton berdecak kagum.

3. Cubit-cubitan

Duet Lesti D'Academy dan Rizki D'Academy menjadi satu momen yang banyak dinantikan oleh fans mereka. Ya, keduanya dipasangkan sebagai rekan duet dengan menyanyikan lagu bertajuk Cubit-cubitan di panggung acara Bintang Pantura 4 pada akhir Juli 2017 lalu.

4. Bintang Pentas

Dewi Perssik dan Lesti D'Academy sukses mengajak penonton di Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2016 di Kota Karawang bergoyang. Bagaimana tidak, keduanya menyuguhkan duet yang enerjik dengan membawakan lagu bertajuk Bintang Pentas.

5. Wulan Merindu

Satu lagi duet yang siap membuat pendengar bergoyang adalah aksi panggung Lesti D'Academy dan pedangdut senior, Cici Paramida. Mereka menampilkan lagu bertajuk Wulan Merindu di panggung Konser Luar Biasa Metamorfosis Lesti yang digelar 5 Januari 2018.

Nah, itu dia 5 video duet Lesti D'Academy yang siap membuat pendengar bergoyang. Mana video yang mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading