Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Juwita Bahar, Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang heboh rencana pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Rencananya, Jumat (9/2/2018) keduanya akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Menariknya, akad nikah pasangan kontroversi tersebut, akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum melangsungkan akad nikah secara resmi, Vicky dan Angel Lelga telah terlebih dahulu menjalani sejumla prosesi, seperti pengajian dan bridal shower. Keduanya juga tidak mendengarkan sindiran dan cercaan banyak pihak, terkait rencana pernikahan yang diperkirakan menelan biaya miliaran rupiah tersebut.

 

Vicky dan Angel Lelga seakan ingin membuktikan, bahwa cibiran orang terhadap hubungan keduanya tidaklah benar. Maklum saja, sebelumnya, Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok playboy dan pernah menjalani hukuman akibat kasus penipuan.

Bahkan menjelang pernikahan, sejumlah kasus pun menerpa sosok yang bahasanya kerap disebut Vickynisasi tersebut. Farhat Abbas yang berseteru dengan Vicky, berharap Vicky dapat kembali dipenjara lantaran kasus-kasus yang menerpanya itu.

 

Makin panas, hubungan Juwita Bahar dan Anisa Bahar

Hubungan Juwita Bahar dan sang bunda, Anisa bBahar terlihat semakin 'panas'. Setelah menyindir Juwita yang dianggap tidak memperhatikan neneknya saat sakit, Anisa pun menolak permintaan maaf anaknya itu. Anisa menilai, permohonan maaf yang dilakukan anaknya itu dilakukan tidak pantas lantaran melalui media sosial.

Anisa Bahar juga membeberkan jika penjelasan Juwita Bahar di akun media sosialnya itu, tidak sepenuhnya benar. Selain itu, tersirat Anisa juga menyampaikan jika Juwita saat ini tinggal bersama pacarnya di Bandung, Jawa Barat.

Anisa tampaknya memang benar-benar kesal dan kecewa dengan Juwita Bahar. Ia bahkan sempat berucap, tak perlu lagi dianggap ibu oleh Juwita.

 

Nabila Syakieb melahirkan anak perempuan

Pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radial tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 7 Februari 2018. Bayi perempuan tersbut diberi nama, Raqeema Ruby Radinal.

Ali Syakieb, adik Nabila yang pertama kali mengunggah foto baby Raqeema. Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat untuk Nabila Syakieb.

Berita tentang Angel Lelga, Juwita Bahar dan Nabila Syakieb, masuk dalam Konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading