Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Juwita Bahar Tinggal Satu Rumah dengan Pacar?

Fimela.com, Jakarta Amarah Annisa Bahar terhadap putrinya, Juwita Bahar, ternyata berbuntut panjang. Kendati dara 22 tahun itu sudah meminta maaf dan memberi kklarifikasi soal perselisihan dengan Annisa, pemilik goyang patah-patah itu enggan memaklumi kelakuan sang buah hati.

Malah, Annisa memaparkan pernyataan, yakni Juwi, begitu Juwita akrab disapa, sudah tinggal satu rumah bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap perempuan kelahiran Jakarta lewat Instagram Story.

Panjang lebar, salah satu kalimat Annisa berupa, "Apa ibu yang baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng (satu rumah) dengan lelaki tanpa menikah bertahun dan nggak boleh marah? Itu ibu yang baik ?".

Kalimat itulah yang kemudian menimbulkan spekulasi bila Juwi sudah tinggal se-atap dengan sang kekasih. Belum lagi soal pernyataan bahwa Deddy yang sekarang jadi pacar Juwi merupakan mantan kekasih sang kakak, Jelita.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Annisa Bahar blak-blakan menyuarakan kekecewaan kepada Juwita Bahar. Saking tak lagi bisa mengendalikan amarah, Annisa sampai mengatakan, Juwi sebaiknya tak lagi mengganggap ia sebagai ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading