Sukses

Entertainment

Kejadian Unik yang dialami Prilly Latuconsina Saat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Zaman yang semakin canggih, memudahkan orang untuk melakukan sesuatu. Salah satunya membeli barang secara online. Prilly Latuconsina mengaku dirinya sangat suka belanja, sehingga ia pun berbelanja secara online.

Bukan tanpa alasan, Prilly mengatakan lebih senang belanja online karena dirinya memang tidak terlalu senang untuk berbelanja di mall.

 

"Aku suka belanja online, karena aku terbilang orang yang nggak terlalu suka ke mall sih ya," ujar Prilly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini

Saat berbelanja online, Prilly mengaku sering kali mendapat kejadian lucu. Wanita bertubuh mungil itu mengaku jika dirinya belanja dengan menggunakan nama akunnya. Bukan membayar belanjaan. Prilly justru di endorse.

"Aku malah mau di endors malah. Malah mau dikasih gratis dan segala macam karena satu dan lain hal gaklah mending beli," ujar Prilly.

 

Karena pengalaman itu sering kali terjadi, Prilly pun akhirnya meminta asistennya untuk membelikan barang-barang untuk dibeli.

"Jadi makanya aku pakai akun asisten aku jadi nggak gratis. Un name aja mendingan. Pakai akun orang. Jadi lama kalau ketauan atas nama aku kan. Atas nama siapa. Meski akun udah di idein bukan atas nama aku. Tetep saja rekening namanya ketahuan jadi gratis. Di endors. Karena satu dan lain hal aku nggak terima itu. Jadi lebih baik suruh asiten aku yang beliin," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading