Sukses

Entertainment

30 Tahun Berkarier, Tohpati Gelar Konser Intim

Fimela.com, Jakarta Gitaris Tohpati Ario Hutomo akan menggelar konser tunggal di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, pada 18 Februari 2018. Konser tersebut menjadi penanda dirinya berkarier selama 30 tahun di industri musik Tanah Air.

"Konser tunggal untuk seorang musisi adalah suatu momen sakral, karena ini merupakan suatu titik percapaian selama berkarier," ujar Tohpati dalam jumpa pers di Terroir Coffe & Eat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

 

Tohpati berharap dengan adanya konser tersebut para pecinta musik Indonesia dapat lebih membuka pandangannya untuk mengenal lebih banyak jenis musik, salah satunya musik intrumental.

"Para pecinta musik Indonesia bisa membuka pandangan dan wawasannya untuk lebih mengenal musik instrumental," kata Tohpati.

Libatkan Dua Penyanyi Hebat

Dalam konser tersebut, Tohpati menggandeng penyanyi Marcell Siahaan dan Sheila Majid. Gitaris berusia 46 tahun ini juga akan menggandeng musisi kenamaan seperti Indro Hardjodikoro, dan Iwan Wiradz.

Kedua penyanyi itu diakui Tohpati memiliki catatan khusus dalam karier bermusiknya. Marcell misalnya, Tohpati sudah mengenal dia sejak 2003 lalu. Bahkan, album ketiga Marcell dipoduseri olehnya. Pun demikian dengan Sheila Majid.

"Sheila Majid juga (teman) lama, selama jadi session player Erwin Gutawa. Sejak saat itu, Sheila sudah nge-fans sama musisi Indonesia, jadi dia senang kerja sama dengan musisi Indonesia, jadi saya enggak anggap dia diva, dia seperti kakak saja. Album terakhir dia saya yang produce, Boneka," kata Tohpati.

 

Konser Intim

Lantaran konser bersifat intim, kapasitas untuk penonton pun dibatasi agar Tohpati bisa lebih dekat dengan penonton, maka hanya tersedia 500 tiket untuk yang berminat.

Hingga saat ini sudah 75 persen tiket terjual dengan harga Rp750.000 untuk platinum tiket, Rp500.000 untuk gold tiket, Rp250.000 untuk silver tiket dan Rp150.000 untuk bronze tiket. Sudah siap menyaksikan pertunjukan spesial dari Tohpati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading