Sukses

Entertainment

Digosipkan dengan Pramugari, Andika eks Kangen Band Santai

Fimela.com, Jakarta Andika eks Kangen Band selalu saja menjadi perhatian publik. Bukan mengenai karier, namun tentang sederet wanita cantik yang dekat dengan dirinya. Seperti salah satunya pramugari yang tak disebutkan namanya tersebut.

Namun sayang, Andika pun membantah hal tersebut. Dirinya menganggap wanita yang berpofesi pramugari itu hanyalah sebatas teman dekatnya saja.

 

"Nggak lah. Namanya temen. Temen iseng-iseng saja," jelas Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat keluar dari acara di televisi bersama Andika. Sang pramugari itu menjauh dari awak media. Dirinya pun hanya melemparkan senyum manisnya sambil menutup malu wajahnya.

 

Kala itu, wanita tersebut menggunakan baju outih kotak-kotak dengan rambut panjang yang digerai. Terlihat juga ada cincin di jari manis tangan pramugari tersebut.

Lantas benarkah Andika sudah menikahi pramugari tersebut?

 

Saat ditanyakan pada Andika, dirinya pun tak mengetahui hal tersebut.

"Oh itu gue nggak tahu," ungkap Andika.

Kabar kedekatan Andika eks Kangen Band dengan wanita tersebut itu berawal dari instagram pribadi Andika. Dalam rekaman itu, Andika tengah bersenda gurau dengan sosok perempuan yang diketahui berprofesi sebagai pramugari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading