Sukses

Entertainment

Editor Says: Akhirnya Angel Lelga Pegang Buku Nikah Sah

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga akhirnya pegang buku nikah. Mungkin bagi yang mengikuti sepak terjang kehidupan Angel Lelga, memiliki pendapat yang sama. Ya, selama ini Angel Lelga memang, mungkin, tidak pernah memegang dan memiliki buku nikah yang sah. Angel pernah dinikahi siri oleh Rhoma Irama dan kemudian dikabarkan menjadi salah satu istri siri pengasaha batubara, Aman Jagau.

***

Senyum sumringah ditunjukkan Angel Lelga saat momen pernikahannya dengan Vicky Prasetyo diabadikan di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat 9 Februari 2018. Sebelumnya Angel Lelga mengaku sudah dinikahi siri Vicky medio November 2017 dan baru meresmikan pernikahannya secara negara pada Jumat kemarin.

 

Pernikahan tersebut seakan ingin dijadikan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sebagai ajang pembuktian atas nyinyiran banyak orang, perihal hubungan tersebut. Apalagi banyak netizen menuding, hubungan Vicky dan Angel Lelga hanya settingan belaka, alias bohong-bohongan.

Terlepas dari itu, ada hal menarik yang terlihat dari sosok Angel Lelga. Wanita yang saat ini berusia 33 tahun tersebut terekam jelas dan diabadikan sedang memegang buku nikah. Tentu saja hal tersebut berbeda dengan pernikahan sebelumnya. Angel Lelga diketahui pernah menikah dengan raja dangdut Rhoma Irama. Tentu saja pernikahan itu dilakukan secara siri.

 

Beberapa tahun kemudian, Angel Lelga dikabarkan menikah dengan pengusaha batubara dari Kalimantan bernama Aman Jagau. Pernikahan tersebut cukup menyita perhatian, lantaran istri pertama Aman Jagau, memperkarakan pernikahan tersebut. Selain Angel Lelga, pedangdut Cucu Cahyati juga disebut-sebut menjadi istri siri sang pengusaha.

 

Angel Lelga dan kisah penakluk pria

Nama Angel Lelga mulai dikenal saat isu hubungannya dengan Rhoma Irama mencuat. Saat itu, Rhoma Irama disebut-sebut memiliki hubungan dengan bintang dangdut baru, berdarah Tiong Hoa beranama Lely Anggareni atau bernama panggung Angel Lelga. Sebuah tabloid infotainment sekitar tahun 2002 berhasil menguak sosok Angel Lelga.

Bahkan beberapa media juga akhirnya sempat bertemu dengan Rhoma Irama yang berkunjung ke apartemen Angel Lelga pada malam hari. Pemberitaan tentang Rhoma Irama dan Angel Lelga tak berhenti sampai disitu. Saat itu, Rhoma dan Angel tidak pernah menjawab kebenaran kabar pernikahan siri tersebut.

 

Baru pada medio Agustus 2005, Rhoma Irama mengakui pernikahan sirinya dengan Angel Lelga, lantaran mengumumkan perceraiannya. Beberapa hari sebelumnya, tersiar pemberitaan pertengkaran hebat Rhoma Irama dan Angel Lelga. Ada isu yang menyebutkan, Angel Lelga minta keadilan pada Rhoma Irama yang memang sudah menikah dengan Richa Rachim.

Setelah itu, Angel pun dikabarkan menikah dengan Aman Jagau, pengusaha batubara kaya raya dari Kalimantan. Hampir serupa dengan kisahnya saat menikah dengan Rhoma Irama, Angel Lelga pun menemui masalah. Bahkan istri pertama Aman Jagau melaporkan Angel Lelga bersama Cucu Cahyati ke kantor polisi dengan pasal perzinahan.

 

Lama tak terdengar kabar, Angel Lelga kemudian sempat terjun ke dunia politik. Namun kemudian ia pun menghilang dan kemudian menunjukkan hal lain dalam kehidupannya. Sosok Angel Lelga terlihat lebih agamis dan lebih fokus pada bisnis.

Memang, semua manusia punya masa lalu, Angel Lelga pun demikian. Namun, sejatinya pun, setiap manusia berhak untuk mendapatkan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru ya Angel Lelga. Yes, akhirnya kamu punya dan memiliki buku nikah juga. Sah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading