Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga My Wifer

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo sudah resmi secara agama dan negara menjadi suami dari Angel Lelga setelah melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat sore (9/2/2018).

Dalam proses akad nikah yang disiarkan secara langsung salah satu stasiun televisi swasta itu, Vicky sempat membuat banyak orang yang hadir, tertawa.

 

Sebabnya, saat akan memberikan mahar kepada Angel Lelga usai ijab kabul, dengan menggunakan bahasa Inggris Vicky menyebut Angel Lelga dengan panggilan 'my wifer'.

"Sayangku, my wifer dengan senang hati yang tulus saya berikan mas kawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu...," ucap Vicky kepada Angel Lelga.

Alih-alih ingin disebut pandai menggunakan bahasa Inggris, Vicky yang kepleset lidah itu malah jadi bahan ketawaan banyak orang. "Untung bukan wiper (pembersih kaca mobil)," kata salah seorang warga yang turut menyaksikan pernikahan Vicky dan Angel.

 

Untunglah Angel Lelga tidak ikut terpengaruh dengan tawa di sekitar. Angel pun kemudian menjawab ucapan Vicky dengan menggunakan bahasa Inggris juga.

"Honey, my darling, my Sweetheart," kemudian dilanjut dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Dengan hati yang tulus saya terima mas kawin ini. InsyaAllah akan saya jaga, saya pelihara dengan sebaik-baiknya," ucap Angel.

Setelah itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan sungkem dengan keluarga masing-masing, dan melakukan foto-foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading