Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo hanya Baca 13 Ayat Surat Ar Rahman, Kurang 65 Ayat

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menjadi suami istri. Vicky memberikan maskawin berupa perhiasan 20 gram, diamond 5,29 karat, uang tunai Rp9.002.018, seperangkat alat salat, serta pembacaan Surat Ar Rahman. Akad nikah mereka berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2018).

Namun, dari 78 ayat Surat Ar Rahman, Vicky hanya membaca 13 ayat. Ia harus melanjutkan 65 ayat yang belum ia bacakan. Menurut Edy Hermanto, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, yang menikahkan Vicky dan Angel, Vicky bisa melanjutkan usai akad nikah.

 

"Itu nanti bisa dilanjut setelah acara," ujar Edy kepada wartawan. "Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi, sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihnya dilanjut nanti dibaca semuanya," lanjutnya.

Masih kata Edi, ia sudah berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo sebelum akad nikah berlangsung. Dalam percakapannya, Vicky mengatakan kepadanya hanya sanggup membaca 13 ayat dari surat Ar Rahman, bukan satu surat.

Oleh sebab itu, Edy Hermanto membenarkan jika mahar yang diberikan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga bisa disebut masih utang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading