Sukses

Entertainment

Cerita di Balik OST Dilan 1990, Rindu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Di hari ke-18 sejak tayang di bioskop, demam Dilan 1990 masih menjalar di masyarakat. Chemistry Iqbaal dan Vanesha telah disaksikan lebih dari 5 juta penonton.

Dilan membuat baper para penggemar dari segala aspek. Dari aroma percintaan yang ikonik ala 90an sampai soundtracknya yang mendayu, film ini menawarkan kebaperan yang komplet.

Rindu Sendiri didapuk sebagai lagu tema utama film Dilan. Lagu tersebut dibawakan oleh sang pemeran utama, Iqbaal yang memang dikenal sebagai musisi.

Dalam pengerjaan soundtrack Dilan, Iqbaal dibantu beberapa musisi. Lagu tersebut ditulis oleh dua musisi yang juga rekan Iqbaal, serta dibantu oleh Indra Prasta dari sisi aransemen.

"Lagu ini ditulis dua teman saya yang berdomisili di Bogor, Abidzar dan Tarrarin. Dibantu The Rain juga buat aransemennya, semoga lagunya nanti juga bisa sesukses filmnya," kata Iqbaal di video yang diunggah Falcon Pictures beberapa waktu lalu.

Rindu Sendiri menceritakan tentang salah satu jurus Dilan menaklukkan Milea. Dibalut dengan nuansa yang sendu, nggak heran deh kalau banyak hati yang tersentuh ketika mendengarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading