Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Ini Aksi Iqbaal Ramadhan Nyanyikan OST Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Besarnya animo pada film Dilan 1990, nampak dari jumlah penonton yang menembus 4,5 juta dalam waktu dua pekan. Sulit dipungkiri, chemistry antara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscillia memang sukses 'menghipnotis' penonton.

Di sisi lain, kekuatan film besutan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi tersebut juga begitu terasa dari lantunan soundtrack-soundtracknya. Salah satu yang menarik perhatian adalah Rindu Sendiri, yang dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan.

Sebelumnya, Rindu Sendiri telah resmi diluncurkan pada 15 Januari 2018 lalu. Adapun lagu tersebut diciptakan oleh Tarapti Ikhtiar Rinrin dan Muhammad Abbidzar Nur Fauzan dengan menggaet Indra Prasta sebagai arranger.

Lantas, seperti apa sih aksi Iqbaal Ramadhan ketika membawakan soundtrack dari film fenomenal, Dilan 1990 bertajuk Rindu Sendiri? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

1. Iqbaal Ramadhan Nyanyikan Rindu Sendiri

Selain memainkan karakter utama di film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan juga digandeng sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Adalah Rindu Sendiri, lagu dengan lirik lugas yang menyuarakan kisah cinta masa SMA yang terjadi antara dua karakter, Dilan dan Milea.

Video lirik Rindu Sendiri juga dilengkapi oleh sederet potongan adegan romantis antara Dilan dan Milea. Sesekali nampak pula Iqbaal Ramadhan tengah menyanyi di sebuah studio. Siap-siap terbawa perasaan ketika mendengar lirik demi lirik yang dibawakan oleh vokal Iqbaal yang khas.

2. Sederet Pujian untuk Aksi Iqbaal Ramadhan

Setelah merilis Rindu Sendiri, Iqbaal Ramadhan sempat membagikan cuplikan video OST Ruang Rindu melalui akun Instagram pribadi pada (16/2). Sontak, sederet pujian mengalir untuk lagu dan penampilan Iqbaal membawakan Rindu Sendiri.

"Jadi suka sm iqbaal sih gamau berenti dengerin lagu ini," tulis akun syifafau1. "Balee baper lagunya kirain bukan kamu yg nyanyi wkwk, btw kamu ngomong aja klepek-klepek ampun," tulis akun aliyazhraa. "Keren banget lagunya kak aku aja sampai muterin lagu itu terus. Pokoknya kak Iqbal is the best deh," tambah akun via_veronika3010.

Nah, itu dia Iqbaal Ramadhan ketika membawakan salah satu soundtrack film Dilan 1990 yang bertajuk Rindu Sendiri. Lalu, bagaimana pendapat kalian atas aksinya tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading