Sukses

Entertainment

Panitia Pernikahan Kasar, Vicky Prasetyo Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru meresmikan pernikahan. Saat ingin meliput momen bahagia mereka yang melangsungkan akad nikah ulang di Masjid Istiqlal, Jumat (9/2/2018), awak media dilarang untuk mendekat, menyalakan handphone, dan mengambil gambar dengan dalih acara akad nikah tersebut disiarkan secara khusus salah satu stasiun televisi swasta, yakni antv.

Bahkan ada salah satu panitia acara yang berkata kasar dengan awak media. "Saya sudah bicara baik-baik ya, jangan sampai saya bertindak kasar," demikian ujar salah wanita yang diketahui salah satu panitia acara pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

 

Menurut salah seorang panitia, awak media selain antv baru bisa meliput, setelah akad nikah selesai. "Nanti kami akan adakan jumpa pers, nah baru kalian bisa ambil gambar dan meliput," begitu kata salah satu panitia.

Tentu saja larangan tersebut membuat awak media kecewa. "Kalau mau bikin siaran eksklusif jangan di masjid dong. Ini kan tempat umum. Lagian sediain fasilitas kayak tv plasma kek untuk kita kalau enggak boleh mendekat," kata Munadi salah seorang wartawan foto senior.

Sadar bahwa pihaknya telah bertindak kurang sopan, Vicky Prasetyo mengungkap pembelaan. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun mengungkap permintaan maaf secara pribadi.

 

Vicky Prasetyo Minta Maaf

"Kemarin di akad (nikah), jika ada yang kurang berkenan, baik dari tim kami atau pun siapa kami, minta mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, karena jujur, saya grogi banget jadi pengantin. Saya enggak tahu harus gimana," ucap Vicky Prasetyo dikutip dari liputan6.com saat jumpa pers sebelum resepsi pernikahannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Vicky Prasetyo mengaku tak bisa mengawasi segalanya sendirian, hingga harus melibatkan banyak pihak lain. Jika ada yang berlaku kasar, menurut Vicky, itu di luar kendalinya.

"Kita mungkin di luar kontrol kita juga, karena kan acara bukan hanya kita saja yang handle. Tapi insya Allah semuanya baik, semuanya support dengan total, jadi semuanya sudah melakukan yang terbaik," Vicky Prasetyo menandaskan.

Sumber: Liputan6.com 

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading