Sukses

Entertainment

5 Duet Romantis Lesti dan Rizki D'Academy

Fimela.com, Jakarta Para alumni ajang menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy, kerap menampilkan aksi panggung mereka dalam berbagai acara. Tidak terkecuali dengan Lesti dan Rizki D'Academy.

Lesti sendiri merupakan juara pertama D'Academy musim pertama tahun 2014 dan runner-up D'Academy Asia (2015). Sedangkan Rizki bersama saudara kembarnya, Ridho merupakan kontestan yang ambil bagian di D'Academy musim kedua pada 2015.

Kedua pedangdut muda tersebut memang diketahui menjalin hubungan asmara. Selain itu, kemesraan mereka juga kerap ditampilkan ketika didaulat sebagai pasangan duet di panggung acara.

Lantas, seperti apa duet romantis antara Lesti dan Rizky D'Academy? Yuk, simak rangkuman Bintang.com lewat 5 video duet mereka seperti berikut ini.

1. Nada-nada Cinta

Lesti dan Rizki D'Academy memamerkan kemesraan mereka ketika membawakan lagu bertajuk Nada-nada Cinta. Lantunan lirik demi lirik yang romantis mereka tampilkan ketika didaulat menjadi pasangan duet di panggung Konser Dua Kejora pada Juli 2017 lalu.

2. Memandangmu

Sambil membawa bunga mawar merah, Rizki mengajak Lesti ke depan panggung ajang Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2017 pada Oktober 2017 lalu. Kala itu, mereka membawakan lagu yang bertajuk Memandangmu.

3. Doaku Untukmu Sayang

Simak kembali duet romantis antara Lesti dan Rizki D'Academy ketika membawakan lagu ciptaan Apoy bertajuk Doaku Untukmu Sayang. Saat keduanya menyanyikan lagu tersebut dan saling berpegangan tangan, penonton berteriak histeris. Penampilan manis itu terjadi di panggung D'Academy Asia 3.

4. Tiada Kata Berpisah

Penjiwaan yang dalam dan hangatnya romantisme Lesti dan Rizki D'Academy juga nampak di panggung Konser Luar Biasa Happy Birthday Rizki Ridho. Kala itu, keduanya membawakan lagu bertajuk Tiada Kata Berpisah.

5. Segalanya Bagiku

Satu lagi penampilan romantis antara Lesti dan Rizki D'Academy. Adalah ketika mereka menyanyikan bersama lagu bertajuk Segalanya Bagiku dengan penuh kemesraan di panggung Konser Luar Biasa Vol. 2 Princess Dangdut Jaman Now.

Nah, itu dia 5 duet romantis antara Lesti dan Rizki D'Academy. Mana duet yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading