Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 135, Vino dan Revan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 135 yang tayang hari ini Senin, 12 Februari 2018. Di episode kali ini, Laras terlihat gelisah. Revan akhirnya mengerti dan langsung menebak kalau Laras lagi janjian dengan seseorang. Mendapat pertanyaan itu, Laras langsung terkejut.

Revan juga menjelaskan jika ia lama kenal Laras dan mengerti dengan apa yang terjadi pada Laras. Revan langsung menebak Laras menunggu Vino. Tapi Laras langsung menutup mulutnya karena ada Samsul. Revan kelihatan cemburu.Vino nampak puas karena Ahua sudah memastikan jika tempat yang dipesannya sudah dikosongkan khusus untuk keluarga Adijaya

Lola yang saat itu lewat langsung kaget melihat Vino. Ia merasa berjodoh dengan Vino. Lola kemudian berniat basa-basi, tapi Vino terlihat tak nyaman.  Laras berterima kasih pada Revan yang baru saja memarkirkan mobil. Ia merasa Revan sudah membantunya memberikan alasan pada Samsul. Ia kembali mengucapkan rasa terima kasihnya karena Revan juga bersedia mengantarnya. 

Laras Dihampiri Marco

Laras lalu keluar mobil, tapi Revan ikut keluar dan berniat mengantar sampai depan lokasi. Saat Laras berterima kasih dan meminta Revan pulang, Vino datang dan nampak tak suka dengan kehadiran Revan. Revan terlihat santai namun waspada pada Vino.

Laras kemudian menarik Vino yang tampak kesal. Ia kemudian menjelaskan kalau Revan hanya mengantarnya. Vino nampak heran. Mereka berniat berkencan tapi malah ada Revan. Laras yang berada di pinggir jalan terlihat jengkel karena ia selalu saja bertengkar dengan Vino. Laras langsung terkejut saat mobil Marco mendekat.

Joni keluar mobil dan membuka pintu. Marco yang berada di dalam langsung menepuk kursi, mengisyaratkan jika ia ingin bicara dengan Laras.  Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading