Sukses

Entertainment

Film Dilan 1990 akan Dibuat Empat Sekuel

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah novel karya Pidi Baiq yang menceritakan kisah cinta anak SMA di Bandung yang bernama Milea dan Dilan. 18 hari tayang di bioskop film ini membukukan 5 juta penonton.

Fajar pun mengungkapkan rasa senangnya mengetahui hal tersebut, dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih pada penikmat film yang sudah menonton karyanya. Kini saking bahagianya dirinya tak tahu harus berubat apalagi.

"5 juta penonton yang pasti senenglah. Seneng banget dikasih kemudahan seperti ini. Makasih buat yang udah nonton. Saya sendiri juga jadi bingung malah harus gimana," kata Fajar Bustomi saat dihubungi Bintang.com melalui saluran telfon, Senin (12/2/2018).

 

Dirinya pun memastikan bahwa film Dilan 1990 akan dibuat sekuel lagi dengan pemain dan cerita yang sama seperti novel yang dibuat Pidi Baiq. Tak hanya itu, Fajar juga menjelaskan Pidi kini tengah melanjutkan novel ke-empatnya mengenai Dilan.

"Jadi sbenernya sebelum syuting Dilan yg 1990, pemainnya sudah dikontrak sebanyak 4 film. Karena memang tahun ini akan dibuat novel lagi biar nanti ayah Pidi yang jelasin. Nah kalau saya sendiri bakal dikontrak 4 film," jelasnya.

 

Sekuel Dilan 1990

Untuk Film lanjutnya, sama seperti judul Novel Dilan, Dilan 1991, Milea Suara dari Dilan. Namun sayang, untuk yang terakhir judul ke-empatnya masih dirahasiakan karena harus tunggu novel tersebut di rilis pada bulan depan.

Tahun ini, dirinya dan para pemain film Dilan 1990 akan disibukkan dengan syuting Dilan 1991 yang rencananya dijadwalkan bulan Juli. Namun jika harus mundur, filmnya akan syuting di Desember tahun ini.

"Rencana Juli. Mungkin bisa mundur di Desember syutingnya. Tergantung skenarionya sudah lock atau belum," tuturnya.

 

Syuting Dilan 1991

Untuk Dilan 1991, Fajar menegaskan tak hanya mengambil lokasi di Bandung saja, meskipun berpusat ke Bandung. Pasalnya dirinya akan mengikuti lokasi yang ada di Novel tersebut.

"Untuk tempat kan kalau di novelnya ada di Yogyakarta, Jakarta. Ya pokoknya di novel di ceritain dimana disitu kita syutingnya. Meskipun pusatnya di Bandung," tutup Fajar Bustomi.

Film Dilan 1990 sendiri diperankan dengan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Zara JKT 48, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading