Sukses

Entertainment

6 Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 sudah melampaui film Laskar Pelangi sebagai film terlaris sepanjang masa kedua dengan perolehan 4.719.453 penonton dengan perolehan 5 juta penonton. Masih ada kemungkinan Dilan 1990 bisa melampaui film Warkop DKI Reborn Part 1 yang berhasil mencapai puncak tertinggi perolehan penonton yang mencapai angka 6,8 juta penonton.

Dilan 1990 baru 18 hari diputar di bioskop. Sementara film laris yang masuk rekor terlaris sepanjang masa diputar rata-rata hingga satu bulan di bioskop. Ini terjadi karena tingginya antusiasme penonton.

Seperti di bioskop Cinere pada minggu lalu, tiga dari empat studio yang ada di Cinere Mall tersebut memutar film Dilan 1990. Satu studio lainnya memutar film London Love Story 3.

Banyak penonton yang sekali saja menonton belum cukup untuk menikmati Dilan 1990. Banyak diantara mereka yang nonton Dilan 1990 dua hingga tiga kali. Selain ceritanya yang apik, Dilan menawarkan banyak kutipan yang bikin baper.

Dilan membuat puisi untuk sang pujaan hatinya, Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Di sosial media banyak kutipan Dilan yang dijadian meme oleh kids jaman now. Berikut 6 kata-kata Dilan yang susah dilupakan.

1. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

2. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

3. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

4. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

5. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

6. Kata-Kata Dilan yang Susah Dilupakan

Lewat film Dilan 1990 ini Iqbaal telah mampu menjawab semua keraguan yang ditunjukkan kepadanya. Iqbaal telah menghidupkan tokoh Dilan yang selama ini berada didalam imajinasi pembaca novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading