Sukses

Entertainment

Bukan Geng Sosialita, Fenita Arie Pilih Komunitas Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2018, Fenita Arie lebih terlihat religius. Istri Arie Untung memilih untuk selektif memilih tawaran pekerjaan. Bahkan, ia rela meninggalkan pekerjaanya sebagai pemandu acara infotaiment.

Tak hanya itu, Fenita Arie juga mulai memilih teman dalam pergaulan. Bukan bersama geng sosialita melainkan bersama kelompok kajian.

 

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

"Bersama orang orang dengan kecintaan yang sama..Insya Allah berkah..aamiin 🙏🙏 #kajian #tausyiah #alhamdulillah," tulis Fenita Arie diakun instagram sebagai keterangan fotonya.

Fenita Arie rajin ikut kajian

Di sela kesibukan sebagai publik figur, Fenita Arie meluangkan waktu untuk menghadiri kajian taqlim bersama suaminya, Arie Untung. Dalam kesempatan itu, ia mendapat ilmu agama yang bermanfaat dalam menjalani kehidupan berdasarkan ajaran agama.

"Alhamdulillah kemarin bisa ngikutin kajian lagi,dan kali ini dengan ustadz @fatihkarim ..walaupun saya dan suami agak telat dateng nya..tp Alhamdulillah dengan waktu yg tersisa pun tetap mendapatkan ilmu yg luar biasa,," tulis Fenita Arie.

 

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

"Insya Allah semua yg sudah disampaikan bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari2 Aamiin 🙏🙏 terima kasih juga yaa untuk @ratu_anandita dan @marioirwinsyah yang sudah mengundang dan memberikan tempat yg nikmat nya Masya Allah,sehingga kita bisa berkumpul di rumah nya..mudah2an selalu berkah..aamiin 🙏🙏 #latepost #kajian #muslimjamannow #weekendlebihberkah," urainya.

Fenita Arie bersama komunitas hijab

Setelah berhijab, Fenita Arie selektif memilih berbagai aktivitas. Selain menghadiri acara taqlim atau pengajian. Ia juga berusaha berkumpul bersama komunitas yang bermanfaat. Bukan untuk dunia melainkan untuk bekal di akhirat nanti.

 

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

Saat berkumpul di acara hijab, Fenita Arie juga memberikan berbagai kisah dan pengalamannya.

"Seruu banget acara Hijab Celebration Day hari ini..acara nya bnyak bangeet dan seru2,mulai dari fun run,yoga,dan masih bnyak lagi deh," tulis Fenita Arie belum lama ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading